||
Membaca
Zonk

Koleksi Soal USM STIS


Untuk Anda yang memerlukan soal-soal USM STIS dari beberapa tahun terakhir, silakan klik tautan di bawah ini!

Bank Soal STIS Tahun 2007 s.d. 2010

About Kalakay

Guru Matematika SMK

Diskusi

21 thoughts on “Koleksi Soal USM STIS

  1. kak, tolong kirim ke emailku soal stis 2007-2010 donk kak, kalo bisa sama pembahansanya. soalnya aku unduh susah banget.
    terrimakasih

    Posted by cikha | 14 Februari 2011, 8:42 PM
  2. Kak, tlong krimin soal stis sblumnya y ke email_qu .
    maksih yaaaaah sbelumnya

    Posted by Laras Diah Wulandari | 1 Maret 2011, 10:29 AM
  3. Kak, saya minta tolong kirimin soal stis ke email saya.. soalnya saya unduhnya cukuma dapat sstengah
    terima kasih sebelumnya..

    Posted by Lika | 11 Maret 2011, 5:46 PM
  4. i hope you should to sent me all questions of usm stis.
    thank’s!!!

    Posted by tie | 14 Maret 2011, 12:11 PM
  5. kak, mohon bantuannya, punya soal usm stis tahun 2011 gak? Trims b4
    oh ya kak, sya gak bisa donlodnya,klo berkenan, tlg kirimkan soal2 di atas ke email saya ya kak🙂
    sukses selalu buat kak admin🙂

    Posted by ica | 26 Agustus 2011, 10:33 AM
  6. kakakk, tolong kirimin soal stis beberapa tahun terakhir dong , hehehe
    makasiii banyak

    Posted by nanda erneza niswari | 17 Januari 2012, 5:55 PM
  7. kak, mohon bantuannya, punya soal usm stis tahun 2011 gak? Trims b4
    oh ya kak, sya gak bisa donlodnya,klo berkenan, tlg kirimkan soal2 di atas ke email saya ya kak🙂
    sukses selalu buat kak admin sebelumnya trims berat loh kak

    Posted by rudy indraprasetio | 31 Januari 2012, 10:17 AM
  8. kak, minta soal usm stis 2009 yah, yang PU ama bahasa inggris, yang di situ cuma mtk aja😦

    Posted by rizka | 14 Februari 2012, 7:15 PM
  9. kak kirim lewat email yang taun 2009-2011 donk kak
    thx b4 kk

    Posted by elvina | 3 Maret 2012, 8:14 PM
  10. Kak tolong kirimin soal USM STIS taun 2011 , soalnya kalu ngunduh itu susah banget …
    makasih ya

    Posted by andriani | 10 Maret 2012, 10:04 PM
  11. kak, tolong kirimin soal dan pembahasan masuk stis yang tahun 2009-2011 dong kak, makasih😀

    Posted by Ika Puspitasari | 27 Maret 2012, 10:18 AM
  12. kak boleh minta tolong ga kirimin soal usm stis sama pembahasannya yg 5 th terakhir ke email aku makasih sebelumnya🙂

    Posted by yuli syahiliah | 22 April 2012, 6:24 PM
  13. kk boleh minta tolong gk kirimin aku soal STIS 5 tahun terakhir ke emailku nata.yoshioka@yahoo.co.id

    Posted by nata | 28 April 2012, 9:22 AM
  14. kk, boleh ga kirimin ak soal stis tahun 2011 dan pembahasanx>>>>>pls!!!!!!!!!!!

    Posted by taufik | 30 April 2012, 12:55 PM
  15. ka minta soal stis 2010 dan 2011 yaa🙂 kirim ke emailaku fanieferdiani@ymail.com makasika. kalau ada pembahasannya boleh dikirim juga🙂

    Posted by fanieferdiani | 8 Mei 2012, 8:48 AM
  16. kak plizzzz tolong kirimi aku yach ke elnamikaze@gmail.com

    Posted by fitria | 30 Oktober 2012, 4:37 PM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: