||
Membaca
SMK Teknologi dan Rekayasa

Soal 103 Diagram Lingkaran atau Batang


Diagram\ batang\ di\ bawah\ ini\ menggambarkan\ kondisi\ lulusan\\suatu\ SMK\ dari\ tahun\ 1994\ sampai\ dengan\ tahun\ 1996.\\Banyak\ lulusan\ yang\ tidak\ menganggur\ adalah\ ....

a.\ \ 50\ \ \ \ \ \ \ \ \ \ b.\ \ 70\ \ \ \ \ \ \ \ \ \ c.\ \ 330\ \ \ \ \ \ \ \ \ \ d.\ \ 400\ \ \ \ \ \ \ \ \ \ e.\ \ 450
Jawaban: d

\begin{array}{rcl}Banyak\ lulusan\ yang\ tidak\ menganggur&=&(100+25)+(120+20)+(110+25)\\&=&125+140+135\\&=&400\end{array}

About Kalakay

Guru Matematika SMK

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Pusat Matematika

  • Mahasiswa FKIP Univ. Subang Ikuti Bimtek Media Pembelajaran Matematika
    PPPPTK Matematika, Senin (16/1/2017) mendapat kunjungan dari mahasiswa semester 5 Program Studi Matematika FKIP  Universitas Subang, Jawa Barat yang mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembelajaran Matematika. Bimtek diikuti oleh 49 orang mahasiswa dan 2 orang dosen pembimbing. Ahmad Firdaus selaku dosen pendamping mahasiswa menyampaikan tujuan kunjungan Bim […]
  • Tambah Wawasan, STKIP PGRI Blitar Ikuti Bimtek di PPPPTK Matematika
    Di awal bulan Januari, PPPPTK Mendapat menerima mahasiswa dari STKIP PGRI Blitar, Jawa Timur sebanyak 117 orang dengan didampingi 5 dosen pendamping selama satu hari pada hari Rabu (11/1/2017) untuk mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek). Rombongan dipimpin oleh Bapak M. Khafid Irsyadi, M.Pd., selaku Pembantu Kepala Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PGR […]

RSS BSNP

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: